Smile From Annabelle - Demo | 2014


Artist: Smile From Annabelle
Genre: Post Hardcore
Country: Cimahi, Bandung, Indonesia

Biography:

SMILE FROM ANNABELLLE Terbentuk pada awal tahun 2014, merupakan transformasi dari band terdahulunya yang bernama LAST BREATH FROM ATHENA (L.B.F.A) yang terbentuk pada tahun 2009 dengan formasi pertamanya yaitu Huda sebagai Vokal 1, Zack Vokal 2, Aboy sebagai Drum, Rizwan Sebagai Gitar 1, dan Tova sebagai Guitar 2 dan Amink sebagai Bass dengan menganut aliran Post Hardcore, yang banyak dipengaruhi oleh band2 beraliran serupa seperti Asking Alexandria, Suicide Silence dll, dengan single pertamanya yang berjudul Answer me .
Seiring waktu pergantian personil dan formasi di alami oleh Last Breath From Athena, hingga pada ahirnya terbentuk formasi Solid yaitu Reza Sebagai Vokal 1, Huda Sebagai Guitar sekaligus Vokal 2, Aboy sebagai Lead Guitar, Tova Sebagai Bass, dan David sebagai Drum (2013).
Dengan berbagai pertimbangan dan kesepakatan bersama , nama dari Last Breath From Athena bertransformasi menjadi SMILE FROM ANNABELLE, aliran yang di anut notabene masih menganut Post Hardcore dengan memasukan sedikit nuansa Metal core dan Hardcore (2014).
Debut SMILE FROM ANNABELLE ketika mengikuti ajang Festival di salah satu kampus terkemuka di Bandung, yaitu ITENAS FEST 2014, dan kami berhasil menembus 8 besar pada ajang tersebut, dan menjadi satu satunya Band Metal yang lolos sampai ke 8 besar.

Hingga kini SMILE FROM ANNABELLE masih setia menganut Post Hardcore dengan mencampuran berbagai gaya musik lain sehingga mengasilkan musik yang unik, karena musik tidak bisa terpaku oleh satu warna saja, harmonisasikan dengan berbagai warna lain, maka akan terbentuk musik yang berkwalitas.

Tracklist:
1. Confused
2. Revolution
3. Answer me


Contact Person:
Huda (085864814729/ 2B175984)

Sosial Media:


Download:





Popular Posts