Just For Joy - To Make Happiness [ EP ] | 2014


Artist: Just For Joy
Album: To Make Happiness ( EP )
Year: 2014
Genre: Pop Punk
Country: Bandung, Indonesia

Tracklist:
1. When Pop Eats Punk!
2. Cerita Nanti
3. Biarkan Saja
4. Dewasa ( Feat LamLam )
5. Jauhkan Mereka Dari Pikiranmu
6. Arti Kosong + Hidden Track


Biography:
Awalnya band ini terbentuk Tahun 2013 dengan formasi 3 orang yaitu Arman Yasin Al Wahab (Mament), Iman Saputra (Iman), Sena Jatidira (Sena) dengan genre Pop Punk. namun Sena sang gitaris membutuhkan seorang gitaris kedua, akhirnya Mament mencari gitaris kedua dan merekrutnya. Gitaris kedua yang berhasil direkrut Mament adalah Muhammad Ilham Ashari (Ilham) yang masih duduk di bangku SMK. setelah direkrutnya Ilham di band ini, muncul lah elemen-elemen baru yang terselipkan didalam genre Pop Punk justforjoy yaitu Indie.

Namun Akhir tahun 2014 Sena memutuskan mengundurkan diri karena fokus untuk kuliahnya dan pekerjaannya .Untuk pembagian posisi, format band ini adalah Trio, yaitu:
- Mament sebagai Bassis dan Vokalis,
- Ilham sebagai Gitaris Lead dan Vokalis dan
- Iman sebagai Drummer.
Tujuan berdirinya band ini adalah untuk menciptakan gaya baru dan unik dengan menyelipkan beberapa elemen genre lain ke dalam genre Pop Punk


"We have different personalities, we have different backgrounds in music, we have different careers, we have different ages, but we have same argument about our music, we have same taste, we'll make something different in our music especially in Pop Punk music, we'll do a lot of experiment together, we'll make music with elements that you've never listened before."


Download



Popular Posts