Night Story - Biography


Biography:
NIGHT STORY terbentuk pada 15 Maret 2015 di Kota Gianyar, Bali. Band yang personilnya merupakan pecahan beberapa band indie ini pada awalnya terbentuk karena tidak sengaja. Ke-empat personil; Andre (Gitar Vokal) Gus Samir (Gitar) Tommy (Bass) dan Devit (Drum) memang merupakan kawan lama.

Karena terlalu sering kumpul bareng kami akhirnya menentukan  membentuk sebuah band yang kami sebut genrenya Pop Punk Alternative dan diberikan nama NIGHT STORY. Asal muasal nama tersebut karena biasanya kita melakukan jamming di malam hari dan selalu memiliki cerita atau angan-angan untuk memiliki sebuah band indie.

Band ini lebih banyak mengusung tema tentang keseharian anak muda seperti Pertemanan, Cinta, dan lingkungan sekitar. Jam terbang dari band ini masih belum seberapa, namun setiap personilnya sudah pernah memiliki band lain yang cukup untuk menambah pengalaman.

Demo pertama band ini berjudul “Di Hari Nanti”. Bertemakan tentang perjuangan seseorang untuk menggapai angan dan impiannya yang telah ia cita-citakan sejak lama. Demo tersebut bisa di unduh di situs reverbnation.



Sosial Media:
FP Facebook : Night Story
Phone : 087860073156



Download:


Popular Posts