ABGOTTER - BIOGRAPHY




Biography:
ABGOTTER, terbentuk pada tanggal 26 Februari 2012, awal mula band ini berasal dari keinginan Alexi Chio Saarin (Gitaris) untukmembuat band yang mengusung genre Blackened Death Metal atau perpaduan unsur elemen dari genre Death Metal dan Black Metal.

Nama ABGOTTER sendiri di ambil dari bahasa jerman yang memiliki arti Dewa Diantara Para Dewa Berhala. Pencarian personil pun mulai dilakukan, atas rekomendasi dari Boy (Vokalis / Gitaris Dead Vertical), Chio bertemu dengan Gilang Darryl Akbar Siregar (Vokalis),

Pencarian personil pun terus berlanjut, akhirnya Chio bertemu dengan Renanda Gustafyawan (Gitaris 2) lewat akun jejaring sosial Facebook. Dan bertemu dengan Qory Ariyanto (Drummer) lewat rekomendasi dari Akbar (Drummer Revenge).

Setelah line up terbentuk kami kekurangan satu personil untuk mengisi posisi Bass, akhirnya Mario Pieter (X- Shibuya) membantu kami untuk mengisi kekosongan personil tersebut.

LINE UP TAHUN 2012:
- Gilang Darryl Siregar (Vokal)
- Alexi Chio Saarin (Gitar 1)
- RenandaGustafyawan (Gitar 2)
- Mario Pieter Yonatahan (Bass)
- QoryAriyanto (Drum)

Line-up ini berhasil menghasilkan rekaman single "Pierced From Soul" yang mendapatkan respon cukup baik dari para pendengar musik metal di tanah air Indonesia.

Setelah naik panggung dengan line-up selama kurang lebih selama setahun.Pada tahun 2013, Gilang Darryl (Vokalis) dan Renanda Gustafyawan (Gitar 2) menyatakan mengundurkan diri dari ABGOTTER, dikarenakan kesibukan mereka dengan studi yang harus mereka jalani. Mario Pieter (Bass) juga mengundurkan diri di karenakan kesibukan-nya dengan pkerjaan-nya saat itu.

Pertengahan tahun 2013, akhirnya Chio bertemu dengan Fajrin Nitipraja (Vokalis) disalah satu distro di Jakarta Timur, pertemuan ini menghasilkan perbincangan untuk merekrut Fajrin menjadi pasukan tempur di dalam ABGOTTER.

Akhirnya, Fajrin setuju untuk masuk kedalam line-up ABGOTTER pada saat itu. Dan merekrut Lutfhi Hawari (Gitar 2) dan Danan Wibowo (Bass) dari band lama-nya THE OGONIA untuk mengisi kekurangan pasukan tempur ABGOTTER.

LINE UP TAHUN 2013-2015:
- FajrinNitpraja (Vokal)
- Alexi Chio Saarin (Gitar 1)
- LuthfiHawari (Gitar 2)
- DananWibowo (Bass)
- QoryAriyanto (Drum)

Dengan line-up ini.ABGOTTER semakin di kenal oleh masyarakat luas baik dari Jakarta maupun diluar Jakarta.Dan pada saat pertengahan bulan July, kami sepakat untuk merilis cd promo berisikan 3 lagu yang sudah kami rekam pada saat itu dan dibagikan ke publik secara gratis.

Setelah perjalan hampir setahun dengan personil baru. Pada pertengahan tahun 2014. ABGOTTER berhasil merilis debut full-album dengan title "REBELIGION" dan  album pertama ini memiliki respon yang sangat baik dari para pendengarmusik underground di Indonesia.

Sekarang, ABGOTTER siap menggempur dan menggembrak telinga para pendengar musik dan masyarakat Indonesia lewat aksi panggung kami yang membawa euforia penonton kedalam zona perang.


Discography:
ABGOTTER - REBELIGION (2015)



Track List:
1. Enter The Adamantine Gates (Intro)
2. Such As Illusion
3. DatangHidupHanyaUntukMati
4. ParadigmaAliansiSuci
5. The God You Praise Maybe Yourself
6. Pierced From Soul
7. BelantaraNerakaDunia
8. Rebeligion



Social Media:
Facebook:
REVERBNATION:
Soundcloud:
Youtube:
TWITTER: @ABGOTTER
INTAGRAM: @ABGOTTERBAND


Contact Person:
Alexichio Saarin
Phone / Whatsapp: 081294080408
LINE ID: alexichiosaarin
Bbm: 7e7643ad

Album Perview:

REBELIGION




Popular Posts