Paraclete Messiah Biography


Biography:
Paraclete Messiah band dari kota Magelang, kota kecil yang sangat damai dan sejahtera. Tempat dimana para tentara dan polisi berkuasa. Dikota ini pula paku pulau jawa tertanam dengan kuat seperti musik yang sudah tertancap dijiwa yang tidak bisa dilepas lagi. Paraclete Messiah terbentuk pada 1 Maret 2013 dengan personilnya Riyan (lead guitar), Fadel (left guitar), dan Hendra (right guitar). Pada dasarnya, pondasi musik Paraclete Messiah terletak pada deathcore. Untuk memberikan suasana yang baru Paraclete Messiah menambahkan nuansa arabic, efek digital, dan sedikit clean vokal pada bagian tertentu.

Tetapi disini Paraclete Messiah tidak menentukan aliran musik apa yang digunakan dalam lagunya. Karena Paraclete Messiah ingin membuat suasana musik yang baru untuk didengarkan. Paraclete Messiah serahkan pada kalian yang mendengarkan untuk menentukan alirannya, yang terpenting adalah hasil karya Paraclete Messiah bisa untuk dinikmati kalian.

Paraclete Messiah juga telah mengeluarkan single pertama yaitu ''The Seledryl''. Kemudian Paraclete Messiah mengeluarkan Music Video "HEDONE" untuk single kedua pada tahun 2015, lagu ini Paraclete Messiah featuring dengan teman dari magelang juga yaitu Bloodydie, Fornicaras, Morning On Las Vegas, dan K09. Saat ini Paraclete Messiah dalam proses penggarapan lagu-lagu berikutnya, semoga yang Kuasa memberikan ijin untuk berkarya lebih banyak dan bisa kalian nikmati dikemudian hari.


Nama : Paraclete Messiah
Genre : Experimental
Asal : Kota Magelang - Jawa tengah
Berdiri : Tahun 2013
Nama Personil : Riyan (lead guitar), Fadel (left guitar), Hendra (right guitar)

Media Sosial:




Download:







Popular Posts