Sora Recital 2014

Sora Recital 2014


SORA merupakan guitar recital yang diadakan oleh Letario Prodeo, salah satu mahasiswa Universitas Pelita Harapan jurusan music. Acara yang diadakan pada tanggal 15 Agustus 2014 menghadirkan sebuah band beraliran alternative rock bernama Rendezvous. Rendezvous itu sendiri merupakan band yang dibentuk pada tahun 2006 oleh Letario yang akrab dipanggil Ryo and sahabatnya Erick.
Acara yang memiliki konsep live performance ini mengambil sebuah tema yaitu SORA yang berarti langit. Dalam acara ini Rendezvous akan membawakan 15 lagu karya orisinil mereka yang menceritakan tentang warna warni kehidupan. Menurut Ryo hidup ini memiliki warna warni sendiri, kadang kita merasakan warna kesedihan tapi kadang kita juga merasakan warna kebahagiaan. Hal tersebut membuat Ryo ingin menyampaikan kepada penontonnya bahwa hidup ini harus terus melangkah apapun warna yang kita nikmati, kita harus membawa harapan kita akan hidup itu sendiri setinggi langit yang luas diangkasa.
Acara ini akan diadakan di The Breeze BSD dan dimulai pada pukul 17.00. Bagi kamu yang ingin merasakan bagaimanaa Ryo dan Rendezvous mengantarkan harapan-harapan akan hidup yang warna warni itu setinggi langit, silakan datang dan nikmati live performance mereka! Be there guys!

Popular Posts