Musik Indie Network

 Musik Indie Network


Musik Indie Network berbasis di Tangerang Selatan , Indonesia dimiliki dan dioperasikan oleh CV . SPDC Indonesia . Pada awal kita berdiri , kami hanya situs web Media Sosial untuk para Musisi / band Independent di Indonesia . Sebuah Situs web yang kami beri nama  www.musik-indie.com.

Dalam 2 bulan pertama www.musik-indie.com. hadir. Kami Lihat, bahwa situs tersebut tidak tumbuh seperti yang kita harapkan . Sebagian besar Band atau Artis Indie di Indonesia lebih memilih Situs Asing suka SOUNDCLOUD.COM & REVERBNATION.COM sebagai alat untuk mempromosikan lagu mereka .

Melihat itu, Kami mengambil inisiatif untuk menambah sarana media Radio Streaming ke dalam musik-indie.com yang kami beri nama Radio Musik Indie.
Radio Musik Indie adalah Radio Streaming yang hanya menyiarkan lagu-lagu dari Band / Artis Indie di Indonesia . Meskipun Radio Musik Indie Base di Indonesia sejak satu tahun terakhir kami menerima demo lagu dari Artis / Band Indie International dari seluruh dunia dan dari semua jenis genre.
Meskipun hanya sebuah Radio Streaming , Radio Musik indie tapi dikelola secara profesional disusun untuk mengakomodasi perkembangan ini dan disediakan untuk menjadi salah satu barometer bagi pertumbuhan dan perkembangan band Indie dan musik di Indonesia dan dunia .

Selama 2 tahun Radio Musik Indie berdiri , ada lebih dari 5000 lagu dan trek dan lebih dari 1000 band / artis indie basis data dari Indonesia dan internasional .
Dan Kami tidak memungut biaya untuk band / artis indie dalam lagu mereka diputar di radio musik indie . Semuanya gratis tanpa biaya diambil . Dan Akan selamanya 100 % Gratis untuk Indie Artist dan Band .

Dan Sekarang adalah salah satu Stasiun Radio Internet yang paling cepat berkembang . Stasiun kami didedikasikan untuk mendukung artis musik lokal. Kami menggunakan website kami , Network sosial , dan acara-acara musik lokal untuk memperkenalkan band – band indie ke masyarakat luas.

Siaran Radio Musik Indie adalah On- Air 24/7 dengan blok musik dalam berbagai genre musik . Radio Musik Indie mempromosikan komunitas musik inde dengan system penyiaran On- Air dan LIVE dari acara-acara musik, tempat bisnis, kafe & studio bisnis.  Kami juga memiliki anggota di website kami yang akan memberikan manfaat tambahan bagi seniman dan penggemar yang mendengarkan Radio Musik Indie Network dan berpartisipasi di website kami .

Fitur Utama

Kami berdedikasi untuk memberikan kesepatan untuk Inde Artists / Band untuk bisa lebih berkaya dan mengembangkan bakat mereka serta memperkenalkan luas karya mereka.


Pencapaian :
  • Kami memulai dari konsep sampai mempunyai Radio Streaming Sendiri hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan .
  • Saat Ini Kami memiliki database lebih dari 710 seniman dan lebih dari 5000 + lagu yang kita miliki di rotasi lagu – lagu Radio Musik Indie dan jumlah ini berkembang pesat .
  • Mempunyal 533+ Anggota di Web Site kami dan jumlah ini berkembang pesat.
  • 2400 + Facebook Fans & 5.850 + penggemar Twitter dan juga memiliki jumlah pengikut yang cukup besar dan pelanggan untuk semua situs Network sosial kami yang lain .
  • Kami telah mampu menjalankan Radio Musik Indie selama 20 bulan terakhir tanpa dana dari luar.
  • Kami Pernah Menggadakan Event Festival Band Berkerja sama Ramayana Parung
  • Kami Pernah Menjadi Media Partner beberapa event & Management.
  • Beberapa Event Pernah Kami Buat.
  • Kami pernah meluncurkan 3 edisi Indie Magazine ( Digital Magazine ). Indie Magazine  adalah Majalah Digital yang berfokus untuk memperkenalkan Band / Indie di Indonesia lebih luas. Tapi sayang Karena Kurangnya dana dan tenaga kerja yang memadai , kita memaksa untuk menunda proyek ini .
  • Berikut adalah edisi untuk refenece Anda :
Edisi 1 : https://www.dropbox.com/s/zl05ll1yjvi5dx6/Indie%20Magazine%20Edis%201.pdf
Edisi 2 : https://www.dropbox.com/s/rm4e28jdxv296lp/IndieMagazine-April.pdf
Edisi 3  : https://www.dropbox.com/home/Indie%20Magazine/Edisi%203
  • Kami Sudah Merencanakan untuk mempunyai TV Streaming yang kita sebut INDIE TV ( www.tv-indie.com ). Yang nantinya Isinya sebagai sarana untuk mempromisikan Video Clip dan program dari berbagai Indie artis / band baik di Indonesia maupun di Luar Negeri. Tapi sayang Karena Kurangnya dana dan tenaga kerja yang memadai , kita memaksa untuk menunda proyek ini .

Tentang Musik Indie Network dan Tim

CV . SPDC Indonesia didirikan oleh Bobby Umbara. Kami merasa bahwa radio mainstream tidak memberikan cukup memberikan tempat bagi Artis / Band Indie, Sehingga kami berinisiatif membuat Radio Streaming yang didedikasikan untuk musik indie . Kami Melihat begitu banyak bakat dan karya dari Band / Artis Indie yang bagus - bagus dan kami ingin melakukan segalanya dalam kekuasaan kami agar Karya dan Lagu Mereka dapat Di Dengarkan di Masyarak Luas.



Ayo Kita Jadikan musik Indie sebagai pemimpin perkembangan Musik dan Band di Indonesia.

Popular Posts